Rabu, 29 Juni 2011

Lagu Band Indo Mirip Lagu Muse

Lagu Band Indo Yang Terinspirasi Dari Lagu Muse, mungkin banyak orang atau kalangan tertentu yang memberi julukan kepada band indo yang lagunya mirip sama Muse sebagai plagiator. Langsung aja kita beranjak ke topik pembicaraan, di bawah ini adalah daftar band beserta judul lagunya.

Berikut daftar lagunya:
D'Masiv - Dilema Terinspirasi dari MUSE - Soldiers Poems
D'Masiv - Jangan Menyerah Terinspirasi dari MUSE - Falling Away With You
Domino - Siapa Yang Pantas Terinspirasi dari MUSE - Starlight
Nidji - Shadow Terispirasi dari MUSE - Starlight
Mulan Jameela - Makhluk Tuhan Paling Seksi Terisnpirasi dari MUSE - Time Is Running Out
Dewi Dewi - Jangan Tsuk Aku Dari Blakang Terinspirasi dari MUSE - Supermassive Black Hole
Peterpan - Diatas Normal Terinspirasi dari MUSE - Jimmy Kane
Vagetoz - Saat Kau Pergi Terinspirasi dari MUSE - Sing For Absolution
J-Rock - Tersesal Terinspirasi dari MUSE - Recess
J-Rock - Topeng Sahabat Terinspirasi dari MUSE - Micro Cut

Itulah sederet daftar band indo beserta lagunya yang terispirasi dari band asal Inggris MUSE. Muse memang menjadi sumber inspirasi dari band-band indo di indonesia maupun band -band di mancanegara. Dari lagu MUSE para musisi indo mendapatkan inspirasi, untuk membuat lagu. Dari segi style Muse juga menginspirasi para musisi band di tanah air indonesia, coba saja sobat lihat dan perhatikan gaya iman jrock vokalis jrock band itu meniru gaya Mattew Bellamy vocalis MUSE bernyanyi sambil membawa gitar di atas panggung. Itulah MUSE pemberi inspirasi bagi semua musisi dari segi musik, lagu, penampilan, gaya panggung dll.

Mungkin masih banyak lagi daftar lagu lagu MUSE yang menjadi inspirasi musisi indonesia yang tidak tersebut dari daftar diatas. Maka dari itu untuk sobat Muser Indonesia khususnya yang tau info mengenai lagu-lagu MUSE yang tidak tertulis oleh saya diatas untuk menambahkan postingan daftar diatas supaya bisa menjadi informasi buat masyarakat umum maupun Muser yang belum tau. 

1 komentar: